Bubur Ayam Homo


Minggu pagi, saya memutuskan untuk jalan-jalan ke Gasibu untuk cuci mata. Sebagai catatan aja, saya melakukan itu seorang diri. Yep, sendirian. Karena kebetulan keluarga pada punya kesibukan masing-masing. Kerabat juga banyak yang sedang sibuk sama imlek-nya. Saya sebenarnya diajak, tapi sumpah ya lagi males ngapa-ngapain. Sedangkan pacar.... have u forget about it? im still single dude!!!!

Puas dengan cuci mata(engga beli barang satupun), akhirnya status perut yang tadinya "full" menjadi "empty" alias lapar saudara-saudara. Akhir kata saya memutuskan untuk makan bubur ayam aja.

Setelah menunggu lama, pesanan saya pun datang. Bubur ayam Gasibu, sambil mikir ini bubur mau direview dan dimasukin ke blog atau engga. Tiba-tiba duduk di sebelah saya seorang cowok, yang mukanya mulus bener. Cewek aja kalah dah.

Dia pun memesan bubur ke pedagangnya.  Perhatian saya langsung kembali lagi ke bubur di mangkuk yang ada di hadapan saya. Seperti yang saya duga, rasanya engga enak. Pupus lah rencana memasukannya ke dalam blog hidupbelang.blogspot.com ini.

Tiba-tiba cowok disebelah saya mengajak ngobrol....

S= Saya
C= Cowok

C: A boleh minta sambelnya?
Saya pun langsung mengambilkan sambel yang kebetulan ada di dekat saya.
C: Makasih. (Sembari senyum)
S: Sama-sama(membalas senyum ramah)
C: Sendirian aja?
S: Iya nih, lagi pada sibuk masing-masing. Pada imlekan juga.
C: Oh ngerayain juga ya?
S: Kaga, cuma ikut nerima angpao aja hehe...
C: Kalo masih nerima angpao berarti belum nikah ya?
S: Hehehe iya, tapi status saya single loh bukan jomblo (kata saya klarifikasi)
C: Bedanya apa?
S: Single itu prinsip, kalau jomblo dia mau pacaran tapi ga laku.
C: Hihihi bisa aja.
S: Iyalah... kenyataannya emang gitu
C: Aku juga single, kalau gitu sama aku aja.
S: Maksudnya????
C: Iya, kamu kan single, aku juga single. Cocok kan?
S: .................................................................................... *sweat

Akhirnya saya langsung ngabisin bubur ayamnya, bayar ke pedagangnya dan buru-buru meninggalkan tenda buburnya. Sial banget dah. Bagi kalian yang sendirian, diharapkan lebih berhati-hati saat jalan-jalan di Gasibu ya.(ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: