Perkenalkan, orang terganteng di rumah.... its me

Sebenarnya agak telat sih, saya memposting perkenalan seperti ini -_- .... Tapi setidaknya, lebih baik daripada tidak sama sekali kan( ya ga ya ga ^^ harus iya dong - maksa mode on). Pemuda tampan ini(meski saat ini single) diberikan nama  Andy WN oleh orang tuanya. Lulusan Sistem Informasi dari salah satu Universitas di Bandung, dengan IPK x.x(nanti disangkanya pamer lagi hehe).

Si tampan narsis ini memiliki hobi membuat cerita pendek, novel, membuat ilustrasi(meski jelek), mengkhayal, merayu cewek(kadang cowok,, LOL), jahil dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha... Amen.

Kehidupan saya bisa dibilang standar, bahkan ga ada bedanya dari kehidupan orang kebanyakan. Pokoknya ordinary person banget lah. Menyedihkan? Engga juga tuh, malah dinikmatin aja, toh selama masih di jalan yang lurus.

Sebenarnya saya sudah sering membuat blog, tapi karena satu hal dan lainnya saya tidak dapat mengakses blog-blog tersebut(bilang aja lupa user dan pass-nya azzzz). Cita cita yang ingin dicapai saat ini adalah, jalan-jalan ke Thailand dan jadi orang kaya. Namanya juga cita-cita, harus setinggi mungkin kan. ^^ (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: