HAHAHA

Entah kenapa siang tadi cuaca agak panas, padahal paginya hujan terus mengguyur Bandung sejak tengah malam. Akhirnya karena merasa lengket, saya pergi ke kamar mandi untuk cuci muka sekalian cuci kacamata.

Karena tidak membawa kain pembersih kacamata, saya terpaksa harus kembali ke ruangan saya yang ada di lantai 3. Pas sampai ruangan, saya ingat kalau ruangan saya itu menggunakan AC. Jadi ngapain tadi cuci muka segala, tinggal ngedekem aja di ruangan. #Damn!

Lagi asyik-asyiknya duduk manis di kursi sambil nyuri-nyuri waktu buka facebook, tiba-tiba Ganjar datang dan duduk di kursinya. Lalu memandang saya.

S= Saya
G= Ganjar

G= Ndy, kok rambutnya basah. Habis shalat?
S= Habis cuci muka, masa habis shalat!
S+G = HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA (ketawa serentak)
S+G = .................................................................................................. (diam sejenak)

Ganjar menoleh kembali ke saya.
G = Memangnya kalau habis shalat kenapa?
S = Iya ya,,,, padahal ga ada yang lucu...... Kok kita bisa ketawa ya?
S+G = ................................................................................. *sweat

Ga tau kenapa, pada saat itu kita berdua tertawa. Pokoknya aneh banget, padahal ga ada lucunya sama sekali. (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: