Dasar Lu Homo!

Sebenarnya kejadian ini sudah lebih dari seminggu, tapi jika saya mengingatnya tetap membuat saya tertawa sendirian seperti orang gila(meski pada nyatanya sudah setengah gila... LOL). Kejadiannya terjadi pada hari Sabtu Malam alias Malam Minggu, di Jl. Merdeka, lebih spesifiknya di KFC Merdeka.

Saat itu, saya, ibu dan kakak saya makan di KFC(bukan bermaksud promo loh :p ). Karena yang memesan adalah kakak, saya dan ibu saya menunggu di kursi. Maklum habis nonton 5CM dari sore, jadi pas keluar perut lapar, dan kami memang lebih menyukai KFC dibandingkan McDonald(sekali lagi, ini hanya masalah selera aja bukan promo).

Tiba-tiba terdengar suara keributan, ternyata ada dua orang pria yang sedang bertengkar. Dari posturnya dan wajahnya, sepertinya mereka masih di awal 20'an. Semakin lama suara pertengkaran mereka semakin keras, tentu saja kami pun semakin jelas mendengar apa yang mereka ributkan.

S= Saya
K= Kakak
I= Ibu
P1= Pria kesatu
P2= Pria kedua

P1: Dasar homo lu!
P2: Lu tuh ya yang banci! Dasar anj*ng!
P1: Eh homo, lu kalau ngomong dijaga ya!
P2: Bodo amat, gw udah ga respect sama lu! Kita putus aja!
P1: Eh kok gitu? Jangan dong!!!! Masa gitu doang putus??
P2: Bodo amat!

Pria kedua pergi keluar, sedangkan pria kesatu mengejarnya.

S,K,I : .....................................................................................*sweat

Makin aneh-aneh aja ya dunia ini. (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: