Yakin itu Lalat?

Kemarin sore, selepas pulang kerja, saya mampir dahulu ke sebuah kedai Bakso di daerah Cibereum, Cimahi. Kata orang-orang sih enak, mangkannya saya ingin mencobanya. Pas liat kedainya emang cukup rame. Sayangnya, tempat kedai tersebut kurang dijaga kebersihannya. Saya lihat beberapa ekor lalat terbang.

Hingga akhirnya, pesanan saya datang. Mie Bakso Urat, harga tergolong murah yaitu Rp. 8000. Pas, saya coba ternyata rasanya lumayan enak. Saya lumayan menikmatinya, hingga akhirnya seekor lalat terbang ke arah mangkuk saya dan tercebur ke dalamnya.

S= Saya
P= Pelayan bakso

S: Mas
P: Ada apa dek?
S: Ada lalat di mangkuk saya nih
P: Yakin itu lalat? Bukan laba-laba?
S: Itu liat aja
P: Oh iya ya, soalnya kemarin mah laba-laba yang masuk ke mangkuk
S: Terus gimana dong?

Si pelayan ngambil sendok terus ngambil lalat itu dari mangkuk saya.

P: Udah saya ambil ya?
S: Cuma gitu doang
P: Maaf ya, saya lagi ribet nih. lagi banyak pelanggan

Dan si pelayan pun pergi kembali melayani pelanggan lainnya, Saya detik itu juga langsung beranjak pergi dari kursi dan meninggalkan kedai Bakso tersebut. Mulai saat itu juga, kedai bakso itu masuk ke "blacklist" saya. (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: