55 Komentar BBM

Semua orang yang mengenal saya pasti tau kalau saya itu sangat "narsis". Tapi hal itu berbanding terbalik jika berurusan dengan photo. Saya sangaaaaaaat jarang sekali menggunakan photo sendiri untuk Display Picture(DP) di Blackberry Messenger saya. Hingga pada minggu kemarin akhirnya saya memutuskan menggunakan photo sendiri untuk DP.

Photo Tersangka

Sejak itu, komentar-komentar mengenai photo saya langsung berdatangan layaknya banjir hingga mencapai 55 komentar. Setiap jumlah komentar bertambah, saya selalu melampirkannya di status BBM. Berikut beberapa komentar yang saya dapatkan :

  • Fera "A tumben pake photo sendiri, nah gitu dong cakep n manis aa teh"
  • Pa Irianto "Photonya unyu-unyu"
  • Pa Alamsyah "Saya yang komentar ke 52 ya, photonya mantab loh"
  • Pa Heru "Itu photo kapan?"
  • Yeyen "Ih lucu.... kacamatanya"
  • Ria "Gw kira siapa, kaya orang jepang. Alisnya aneh"
  • Djati "Kumisnya kayak tukul"
  • Shendy "Tumben pake photo sendiri?"
  • Pa Evi "Kayak boyband korea loh"
  • Reni "Editan?"
  • Endah "Culun kayak anak kecil"
  • Nadia "Nah gitu dong, cakep"
  • Yunita "Tumben pake photo sendiri"
  • Alex "Buruan ganti! terlalu feminim! Untung gw kenal lu, kalau kaga pasti gw langsung delcon"
Dan lain-lain, ga nyangka ya meski responnya beragam mereka semua memperhatikan saya. Jadi terharu hehehe. (ndyw )

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: