PGA Kurang Segaris

Tadi siang ada seorang Supervisor PGA, sebut saja namanya Eko(nama sebenarnya -red). Doi tiba-tiba masuk ke ruangan saya dan berbasa basi sembari melahap cemilan yang ada di meja saya.

Saya : Pa, katanya mau resign ya?
PGA : Iya nih, mau usaha aja.
Saya : Emangnya mau wirausaha apa pa?
PGA : Panti pijet dong.
Saya : Pijet untuk keperkasaan ya pa? (Doi orang Sukabumi cuy)
PGA : Engga lah, pijet plus plus hehe
Saya : Untuk cewe apa untuk cowo pa?
PGA : Untuk cewe bisa, cowo bisa. Nanti kalau untuk pa Andy, saya yang layanin deh
*Sweat* Saya langsung mundur selangkah
Saya : Nanti kalau resign pa R*sy*d kesepian loh.
PGA : Tenang aja, Pa R*sy*d akan terus menjadi nomor 1 dihati saya, kalau pa Andy no 2 deh...
*ColdSweat*
Saya langsung diem membisu disaat itu juga sambil jedotin kepala ke meja..... (ndyw)



Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: