Kalimat Sakti Para Wanita

Seperti minggu-minggu sebelumnya, malam Minggu kemarin pun saya menghabiskan waktu bersama keluarga. Bukan berarti saya tidak laku dan akhirnya tidak kemana-mana ya!!! Seperti yang pernah saya ungkit-ungkit sebelumnya, saya ini single bukan jomblo. (untuk yang ingin mengetahui perbedaannya, dapat membaca disini)

Salah satu yang membuat saya lebih memilih sendiri dulu adalah karena wanita itu mahluk yang rumit. Kenapa saya mengatakan demikian? Karena terkadang mereka sulit ditebak, sehingga membuat kita para pria serba salah. Apalagi jika mereka telah mengeluarkan kalimat sakti mereka, dijamin kita tidak bisa berkutik lagi.

Berikut adalah kalimat-kalimat sakti para wanita yang telah dialami oleh saya, antara lain :

1. Lu itu tidak peka!
Saya sering banget mendengar kalimat ini dari para wanita. tentu saja mantan-mantan saya termasuk kedalamnya. contoh :

P: Yang, kamu udah makan? Laper ga?
W: Udah tadi
P: Oh, ya udah kalau begitu.
(Wanita mulai cemberut)
P: Kamu kenapa yang? Kok cemberut?
W: Lu itu ga peka banget sih!!!

Nah loh, serba salah kan? Padahal tadi kan udah ditawarin. Gimana sih?????

2. Pilih mana?
Hidup itu pilihan, tapi sepertinya tidak sesulit yang diberikan oleh wanita. contoh :

Suatu ketika, si pria hendak melakukan UAS di kampus, tapi tiba-tiba si cewek tlp dan minta diantar ke undangan pernikahan teman dekatnya.
W: Yang kamu besok anterin aku ke pernikahan si Mawar(bukan nama sebenarnya -red) ya?
P: Aduh ga bisa yang, aku ada UAS besok nih.
W: Kok gitu sih, Mawar kan temen deket aku. Masa aku ga dateng sih????
P: Kamu kan bisa bareng sama temen kamu ke sananya.
W: Tapi semuanya kan pada bawa pacarnya masing-masing, masa cuma aku yang sendirian...
P: Aduh gimana ya???
W: Gini aja deh, kamu pilih aku atau UAS!?
P: Kok gitu sih?
W: Aku ingin tau, siapa sih yang lebih penting untuk kamu??
P: Oke deh, besok aku anter.......... (menghela nafas)

Alhasil karena tidak mengikuti UAS, si pria harus mengulang mata kuliah itu di semester berikutnya.

3. Iya, aku memang salah dan kamu yang selalu bener
Suatu ketika, si wanita melihat IPK Sementara si pria. Terus si wanita nanya, kenapa si pria bisa ngulang mata kuliah. Padahal temen-temennya yang lain pada dapet nilai B atau A.

W: Yang, kok kamu dapet nilai F sih? (di kampus saya memang ada nilai F loh!!!)
P: Kan itu gara-gara nganterin kamu ke pernikahan si Mawar, jadinya aku ga ikut UAS.
W: Kok kamu malah nyalahin aku sih????
P: Kenyataannya gitu kok, emangnya gara-gara apalagi coba?
W: Iya iya maaf, aku memang salah dan kamu yang selalu bener....
P: ...
W: ...
P: Bukan gitu juga maksudnya,,,
W: Udah ah, kamu mah memang selalu gitu ke aku(nangis mode on)

Si Pria langsung bengong mau ngomong apa lagi.....

4. Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau memang kamu yang ga bisa diharapkan
Suatu ketika si pria sedang menyiapkan diri untuk menempuh UAS mata kuliah yang sempat gagal di semester lalu. Tiba-tiba si cewenya tlp.

P: Ada apa yang? Kangen ya?
W: Engga, kok hehe.
P: Terus ada apa kamu tlp?
W: Yang aku lagi "dapet" nih, sekarang kamu bisa beliin softtex ga di minimarket?
P: Masa kamu nyuruh aku beli kaya gituan sih? Aku kan cowok, masa beli "gituan"?? Kamu aja beli sendiri!
W: Akunya lagi siap-siap nih, nanti takut ga keburu pas Mawar jemput aku sama suaminya.
P: Tapi aku kan mau UAS yang,,,
W: Ah,.,, Entah aku yang terlalu berharap ke kamu, atau memang kamu yang ga bisa diharapkan...
P: Yaudah, aku beliin, 10 menit lagi aku sampe ke kosan kamu.

Seketika itu juga si pria bergegas ke parkiran dan ke mini market untuk membeli pembalut wanita sembari menggunakan masker wajah. Sedangkan ditempat lain dan diwaktu yang sama, UAS pun dimulai. Index untuk mata kuliah ini kembali mendapatkan nilai F.

5. Cowok itu dimana-mana sama aja
Suatu ketika, si wanita mendengar bahwa suami temen dekatnya, yaitu si Mawar ketahuan masih berhubungan dengan mantannya. Kontan saja si Mawar sakit hati dan curhat pada si wanita. Setelah mendengar curahan hati si Mawar, kini giliran si wanita yang melampiaskannya ke si pria.

W: Tau ga yang?
P: Engga...
W: Ih kamu mah!!!
P: Aku kan emang ga tau? Iya kamu kesel kenapa yang?
W: Suaminya si Mawar masih nyimpen no tlp mantannya loh. Kamu juga pernah gitu kan dulu?
P: Tapi kan cuma sebatas silahturahmi aja yang.,,
W: Tau ah!! Cowok itu dimana-mana sama aja!

Disitu saya ingin sekali koreksi bahwa cowok itu banyak macamnya, ada cowok yang cakep, jelek, macho dan ada juga yang ngondek. Kalau menurut mereka semua cowok itu sama aja, itu berarti kebetulan selera cowok untuk mereka sama.

6. Selama ini kamu anggap aku ini apa
Saya sebagai cowok, jujur lebih seneng menunjukan perhatian langsung daripada berbasa-basi di sms,bbm ataupun di tlp. Begitu juga yang dialami si pria, sudah beberapa minggu ini ia sibuk berorganisasi di kampusnya dan juga futsal bersama teman-temannya.Sehingga frekuensi komunikasi dengan si wanita berkurang. Paling mereka berkomunikasi via sms, bbm ataupun tlp saja. Itupun si pria hanya membalas seadanya saja. Suatu ketika, si pria berkunjung ke kosan si wanita karena rndu. Tapi bukannya senyuman yang didapatnya, malah wajah cemberut kayak doraemon yang ia dapatkan.

W: Oh kamu toh...
P: Kok kamu reaksinya gitu sih yang?
W: Kalau udah ga ada temen, baru kamu dateng ke sini... (ini juga sering keluar)
P: Bukan gitu yang, tapi kan selama ini aku lagi sibuk sama organisasi, jadi...
W: Jadi apa!? Selama ini kamu anggap aku ini apa sih?
P: Kucing kali.... meow...

Si wanita pun mencakar si pria tanpa ampun..... tragis

7. Terserah
Mungkin itu adalah kata paling tersakti diantara semua yang ada. Kenapa begitu? Soalnya kalau cewek sudah mengeluarkan kata itu, si cowok udah ga bisa jawab "ya" atau "tidak" lagi. Saking seremnya ini kata-kata, saya sampai bingung nyari contohnya...

P: Yang maafin aku ya, aku kan cuma telat 5 menit. Itu juga gara-gara aku UAS dulu tadi(akhirnya...)
W: Tapi gara-gara kamu telat , aku jadi telat ke pesta anniversary pernikahan si Mawar.
P: Iya, aku ngaku salah yang,,,  tapi kamu jangan begitu juga dong sama aku
W: Terserah...
P: Ya udah... mungkin aku akan pergi dulu sampe kepala kamu mendingin
W : Lagi kayak gini kamu malah kabur gitu aja? Selama ini kamu anggap aku ini apa? Kamu ini kurang peka ya? Ntah aku yang terlalu berharap sama kamu atau kamu yang tidak bisa diharapkan!? Cowok itu dimana mana sama aja ya!

Esoknya si pria ditemukan tewas bunuh diri di kamarnya.....(ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: