Kopiko - 78°C


Kali ini saya akan mereview produk spesial! Kenapa spesial? Karena kali ini saya akan mereview produk dari perusahaan sendiri dan produk ini belum di launch ke pasaran, sekali lagi saya garis bawahi kalau produk ini belum launch loh. Jadi bisa dikatakan saya merupakan salah satu dari segilintir orang yang pertama kali mencoba hehehe...

Kembali ke product yang akan di review, Kopiko 78°C adalah produk minuman yang diproduksi oleh Mayora. Jika melihat kemasannya, terlihat elegan dan menarik. Ukurannya yang tidak terlalu besar, namun tidak terlalu kecil juga menjadikan produk ini sangat ideal untuk dibawa kemana saja.

Untuk rasa, Kopiko 78°C memiliki rasa dan aroma kopi yang sangat kuat, harum namun tidak sampai membuat pusing. Rasa susunya pun sangat kental sekali. Sehingga Kopiko 78°C akan terasa nikmat dan pas apabila diminum dengan menggunakan es batu.

Jadi, kalau untuk minum coffe late aja buat apa jauh-jauh ke Starbucks. Masih bisa digantikan Kopiko 78°C kok. Kesimpulannya, Kopiko 78°C bisa menjadi alternatif untuk bagi pecinta coffe late, dan tidak rugi untuk mencobanya. (ndyw)

Rp. ????/btl

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

4 comments:

  1. Saya juga beruntung sudah nyoba Kopiko 78 ini. Enak. Kayak permennya, tapi ada rasa susunya. #yaiyalah #namanyajugaLatte

    Yang penasaran, 78 Derajat itu maknanya apa ya? Hmm.. Eh, harga sekitar lima ribuan kalo gak salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe yep,,,,
      Menurut divisi yang memproduksi kopiko 78 katanya kopi itu paling enak kalau menggunakan air yang yang memiliki titik didih 78 derajat. Semoga ga penasaran lagi ya hehe ^^

      Delete
  2. Ennnaaaakkk..saya sudah pernah coba 2hari yang lalu beli di h***-h***..menyesal cuma beli 1 :( kira2 di supermarket/minimarket sudah tersedia belum yah. Kemarin ke h******** belum ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin saya ke mini market ind*m*rt sudah tersedia,,, dibanderol Rp. 5000/btl hehe

      Delete