Migelas Misehat - Ayam Bawang


Kali ini saya akan mereview produk Migelas Misehat  rasa Ayam Bawang, produksi PT Dellifood Sentosa Coprindo dari Mayora. Kenapa saya baru mengangkat theme Migelas sekarang? Karena saya baru bikin blog-nya 2 bulan terakhir ini hehe... canda... sebenarnya karena sekarang Migelas telah menyokong embel-embel Misehat dimana produk ini mengandung banyak vitamin yang berguna untuk tubuh.

Untuk tampilan kemasan, tidak ada perbedaan mencolok dengan Migelas sebelumnya. Hanya ada penambahan embel-embel "Misehat" saja pada antar mukanya. Bahan plastiknya pun terlihat lebih tebal dibanding sebelumnya.

Rasa Migelas Misehat - Ayam Bawang terasa ringan dan tidak membuat eneg/mual karena tidak mengandung MSG. Berbeda dengan produk cup mie sejenisnya yang terasa begitu gurih meskipun begitu rasa kaldunya tetap terasa. Tapi hal ini juga dapat menjadi bumerang tersendiri, karena apabila kita terlalu kelebihan air rasanya akan terlalu hambar. Migelas juga menyediakan taburan wortel kering yang tentunya memiliki sensasi sendiri saat dikunyah. Tapi kalau boleh jujur, saya lebih menyukai Indomie Ayam Bawang hehe. Bisa dibilang untuk produk mie di kelasnya, Migelas rasanya lumayan enak. Jadi bagi anda sekalian yang mementingkan kesehatan, atau butuh ganjelan perut diwaktu darurat, Migelas Misehat - Ayam Bawang dapat menjadi pilihan. Dan sekali lagi, ini semua kembali ke selera masing-masing individu. (ndyw)


Rp. 1.250/pcs

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

1 comment: