Kok gelap?

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, tepat malam Jum'at. Suasana di lantai 3 sudah sangat lenggang. Hanya tinggal aja seorang disana. Tapi ketika saya liat komputer Pa Ganjar, ternyata belum dimatikan. Itu artinya dia belum pulang. Akhirnya sebuah ide pun muncul.

Saya bersiap-siap untuk pulang, namun sebelum itu saya matikan semua lampu yang ada di lantai 3, hingga keadaan gelap gulita. Saya pun turun ke lantai 1, sebelum saya keluar saya "buang air kecil" dulu di toilet yang ada di lantai 1. Setelah keluar dari toilet, saya liat sosok Pa Ganjar sedang berjalan menaiki tangga. "Datang juga korban gw..."

Saya pun kembali ke lantai 2 dan menunggu di depan tangga. Tidak sampai 3 menit, sosok Pa Ganjar berjalan menuruni tangga.

S= Saya
G= Ganjar

S: Kenapa turun lagi?
G: Kok gelap? Siapa yang matiin ya?

Seketika itu juga saya langsung ngakak guling guling. Sepertinya Pa Ganjar menyadari si pelakunya. Dia langsung menyeret saya untuk naik ke atas menemanis dia.

S: Loh kok?????
G: Temenin! Kamu mah jail aja!
S: Kan ga sengaja...
G: Ga sengaja kok lampu mati semua, pasti dalangnya siapa lagi...
S: ....................................................................................... *sweat

Alhasil malam itu saya harus meraba-raba dalam kegelapan untuk dapat tiba di ruangan kami. (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: