Wanita Itu Paling Sulit Dimegerti


Yep, kali saya akan membahas sifat dan karakteristik dari seorang wanita. Mungkin contoh-contoh dibawah ini pernah dialami oleh sebagian besar pria termasuk juga saya. Karena itu saya disini hanya sharing aja ya hehe...

P= Pria
W=Wanita

Contoh 1 :
W : Bajunya yang ini bagus yach?
P : Ya udah, dibeli aja
W : Tapi harganya mahal,,,
P : Ya ga apa-apa
W : Tapi bukannya kamu lagi banyak pengeluaran ya?
P : Ya udah ga usah kalau gitu
W : Oke deh aku mau
P : ..................................................... *sweat

Contoh 2:
W : Aku kalau pake baju ini bagus ga ya?
P : Bagus kok
W : Tapi keliatan gendut ah..
P : Ya udah pake yang lain aja
W : Jadi aku GENDUT ya!!!???? (tanduknya keluar)

Contoh 3:
P : Bajunya bagus deh, kamu jadi keliatan cantik banget(gombal mode on)
W : Jadi aku kalau pake baju lain keliatan jelek gitu?????
P : ..................................................................... *sweat

Contoh 4:
P : Aku anter ya sampe rumah
W : Aku bisa sendiri kok
P : Oh ya udah, tapi hati-hati ya sayang...
W :  Kamu kok tega ya liat aku pulang sendiri
P : ?????????????????????????????????????

Contoh 5 :
W : Pokoknya jangan hubungin aku lagi!
P : Tapi?? Kenapa???
W : Aku muak sama kamu!!!!!!
Esok harinya si pria pun tidak mengontak sama sekali
W : Kamu kok kebangetan banget sih, ga ada kabar sama sekali.. Ngilang kemana kemarin!?
P : ???????????????????????????????????????????

Contoh 6 :
W : Aku kalau sama dia lebih cantik mana?
P : Kamu lah yang...
W :  Bohong ah...
P : Ya udah, cantik kan dia
W : Jahat!!!!!!!!! Kita putus *cry
P : ........................................................................*ikut menangis

Contoh 7 :
P : Tas ini mau ga?
W : Ga ah, mahal! Masa 500rb
P : Tas itu bagus tuh harganya 1.5jt tapi lagi diskon 50%
W : Boleh deh, jarang-jarang loh diskonnya sampe 50%
P : ...................................................................... *sweat

Contoh 8 :
W : Yang, bagusnya pake baju pink atau putih ya?
P : Yang putih bagus tuh, kalau dipake kamu kan jadi kayak bidadari
W : Tapi bagusan yang pink ah....
*Akhirnya yang dipake adalah yang merah

Contoh 9 :
P : Mau makan apa?
W : Terserah kamu aja
P : Ayam goreng mau ya?
W : Ga mau ah, berminyak
P : Seafood?
W : Aku alergi makanan laut
P : Steak Sirloin aja atuh ya...
W : Aku bosen kalau harus makan daging
P : Ya udah, kamu maunya makan apa?
W : Terserah kamu aja...
P : ............................................................................. *sweat

Begitulah beberapa contoh yang pernah saya alami. Saya menuliskan ini bukan karena saya ingin menjelekkan para wanita atau mendiskriminasikan, saya hanya curhat aja kok. Karena bagaimanapun kami para pria tidak bisa hidup tanpa ada seorang wanita disamping kami, jika sudah cinta apapun kami lakukan kok hehe(syarat & ketentuan berlaku -red LOL hehehe).(ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: