Curhatan Hati Seorang Teman


Pada malam hari yang dingin karena hujan, saya yang sedang kelelahan karena bekerja seharian(padahal capek diperjalanannya doang), tiba-tiba menerima pesan pendek dari seorang teman yang dulu sering hang out bareng. Sebut aja namanya Yudi(nama sebenarnya -red).

"Ndy, jam 9 jangan tidur dulu. Gw mau curhat." Begitulah pesan yang saya terima.

Karena penasaran saya pun menunggu hingga pukul 9 malam(padahal pada dasarnya emang kepo.) Tiba-tiba telepon berdering dengan display nama "Yudi" pada layar hp.

S= Saya
Y= Yudi

S: Whatsup?
Y: Bro gw mau curhat nih...
S: Iya, curhat apa? Biaya curhat ke gw mahal loh...
Y: Parah!!!
S: Iya iya gimana?
Y: Lu masih inget si Anis kan?
S: Owh iya, kenapa? Lu suka ya?
Y: Yoi bro, gw suka banget sama dia
S: Tembak aja
Y: Rencananya juga gitu. Tapi ada masalahnya ni bro
S: Apaan tuh?
Y: Dianya ga suka sama gw! Setiap gw telepon pasti di reject!
S: .................................................................................................... *sweat

Terus dia pikir, setelah dia curhat sama saya tuh cewek bakalan langsung cinta gitu sama dia? Do Act Talk Less Bro! (ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: