Android vs Blackberry vs Iphone


Setelah membeli Samsung Galaxy Tab 2 7", entah kenapa saya menjadi sangat terobsesi dengan yang namanya android. Bisa dibilang maniak android banget, sampe-sampe isi tablet penuh dengan aplikasi(meskipun kebanyakan bukan aplikasi yang diperlukan). Kebetulan minggu kemarin saya kumpul dengan sepupu-sepupu saya di rumah Nenek saya. Beberapa diantaranya maniak iphone dan Blackberry, yaitu Lala dan Zein (keduanya cowok -red).

Lala selalu saja update dengan apple gadget-nya. Setiap apple meluncurkan product pasti ia beli, khususnya iphone. Bahkan saat launching iphone 5 dia rela bolos kerja hanya untuk menjadi pembeli pertamanya.

Tidak berbeda dengan Lala, Zein juga juga maniak dengan Blackberry(kecuali playbook). Setiap ada produk Blackberry yang baru, ia pasti langsung beli. Jarang sekali liat satu varian Blackberry nempel ditangannya lebih dari 3 bulan.

Nah, karena saya masih suka banget sama android terutama OS ICS-nya, saya langsung menggembar-gemborkan kelebihan gadget saya itu kedua orang tadi. Tentu aja mereka ga terima kalau android dibilang lebih bagus dari dua gadget sisanya.

S= Saya
L= Lala
Z= Zein

S: Nih android keren banget cuy, tuh bisa instagram en socialcam. Photo effect pake camera360 juga keren.
L : Lah aplikasi yang lu sebutin semua itu kan iphone duluan yang bisa pake. Mangkannya iphone lebih keren
Z : Kaga lah, kerenan Blackberry lah... kalian ga ada BBM-nya kan?
S : Tapi di gw ada google map, paling lengkap dah
L : Google map di gw juga ada kali, malah games di gw buanyak banget
S : Ah game iphone bentar lagi juga nongol di android kaga eksklusif cuy, lah android OS-nya juga bisa di oprek.
L : Lu lupa kalau iphone bisa di jailbreak? Ngelindur lu... ada SIRI pula di iphone
S : Masih mending google Voice lah! Di gw bisa buka flash
L : Masih jaman gitu? Sekarang pake html5 aja. Lebih ringan..
S : Kalo itu di android juga bisa kaleeeee
Z : Woy Woy Woy!!!! (dia interupsi)
S & L : Apa?
Z : Kalian ga bisa pake BBM kan?
S & L : ....................................................................................................... *sweat

Begitulah kalau sesama maniak berkumpul. Ga ada yang benernya... LOL.(ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: