Tunggu!!!

Malam minggu kemarin karena saya ini single(tidak henti-hentinya saya mengingatkan bahwa saya ini bukan jomblo), saya hanya menghabiskan waktu di rumah saja bersama keluarga. Mumpung masih selagi pada berkumpul di rumah(soalnya jarang sekali berkumpul semua) saya berinisiatif untuk membuatkan masakan untuk mereka. Tapi antara niat dan rasa malas untuk berbelanja sama besarnya, bawa motor rasanya dingin kalau bawa mobil rasa malasnya berkali-kali lipat.

Hingga akhirnya saya liat bokap saya sedang bersiap-siap hendak pergi. Saya pun tidak sia-siakan kesempatan itu untuk menebeng dengan beliau ke Superindo untuk membeli bahan-bahan. Akhirnya saya pun diantar oleh bokap hingga sampai ke Superindo Rajawali, kami pun sepakat untuk bertemu lagi di tempat saya di drop pukul 19:00 WIB.

Akhirnya selesai juga saya berbelanja pada pukul 7 malam kurang. Saya pun menunggu di tempat yang telah ditentukan. Setelah menunggu beberapa menit, terlihat mobil karimun merah dari kejauhan, akhirnya bokap saya datang juga. Saya pun menunggu dengan senyuman. Tapi apa yang terjadi? Bokap saya melewati saya dan melaju terus menuju jalan ke rumah. Saya pun berlari-lari mengejar mobil tersebut, namun tidak terkejar.

Saya punya kebiasaan tidak membawa hp atau dompet kalau cuma jalan ke minimarket atau supermarket yang dekat. Cukup bawa cash secukupnya dan debit card. Saya pun pulang ke rumah dengan menaiki angkot(untungnya masih ada uang di saku celana).

Pas sampai rumah dengan susah payah(dari pemberhentian angkot, harus berjalan lagi sepanjang 500m), saya melihat sosok bokap saya yang lagi asyik menonton tv. Kontan aja saya langsung marah-marah ke beliau.

S= Saya
B= Bokap
N= Nyokap

S: Kenapa sih ga berhentu tadi!? Kan udah janjian di situ!
B: Lupa...
S: Lupa gimana, kan tadi udah berdiri di samping jalan! Gimana sih!!!!! Masa ga liat!!!!!!!
B: Ga merhatiin sih...
S: Pasti sengaja....
B: Iya.....
S: ............................................................................................... *sweat

Saya yang langsung tambah kesel, langsung menghampiri nyokap yang lagi baca sms di kamar. Saya pun langsung mencurahkan kekesalan saya ke beliau.

S: Mah, kok bisa sih tahan selama ini?
N: Mau gimana lagi, udah biasa......
S: ................................................................................................. *sweat

Beginilah menderitanya kalau punya bokap yang suka usil sama anaknya sendiri. Sungguh menyedihkan... hiks hiks... (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: