Kamar Berantakan


Sore itu, temen saya yang bernama Joseph(nama sebenarnya) datang berkunjung ke rumah. Seperti biasa dia langsung masuk ke kamar tanpa permisi. Berasa udah jadi pemilik rumah kali ya...

S= Saya
J= Joseph

S: Ngapain U ke sini, bukannya sinchia
J: Biar aja la, bete gw di rumah. U taulah sodara kumpul.
S: U kira gw kaga???
J: Mana ada, sepi gini
S: Di rumah nenek gw la...
J: Napa u ga kumpul?
S: Males cuy, berasa di dunia lain

Joseph seperti biasa, orangnya kepo. Dia langsung liat-liat kondisi kamar saya.

J: Kamar u berantakan terus ya, beresin la. Gw aja suka beresin kamar.
S: U itu beresin kamar kalau si Siska dateng aja..
J: *JLEB.... diem sambil mikir....

J: Pantesan kamar u berantakan, jomblo sih!!!
S: *JLEB............................................................ *sweat

Pelajaran saya saat itu adalah, hati-hati dengan ucapanmu karena siapa tau akan berbalik menyerang. Dan satu hal lagi, saya itu single bukan jomblo! (ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: