Ga Apa-Apa?


Hari Minggu kemarin, saya dan teman saya Yudha jalan-jalan di Car Free Day Dago. Biasalah, kadang meski memiliki prinsip ke-single-an, saya masih haus melihat yang bening-bening. Hingga akhirnya BBM saya terus berbunyi, saya pun hanyut ke dunia chatting.

Karena saya jalan tanpa melihat keadaan sekitar, saya ga sengaja menabrak orang yang lagi berjongkok-jongkok di samping trotoar. Saya pun melayang lepas terjatuh ke depan.

S= Saya
Y= Yudha

Y: Bro, ga apa-apa?
S: Ga apa-apa bro...
Y: Bukan, maksud gw BB lu... tuh berantakan...
S: Kampretooooooooooo! -_- (kirain saya yang dipeduliin dia azzz)

Saya pun langsung mengumpulkan kembali BB saya yang berserakan, dan meminta maaf kepada orang yang tidak sengaja saya tabrak. Untungnya orangnya ramah(apa kepaksa ramah ya :p). ndyw

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: