Dilambaikan Tangan Oleh Seorang Wanita

Sore itu sepulang dari tempat kerja, saya melajukan Angelia(nama Mio saya -red) dengan kecepatan 40KM/Jam, menikmati indahnya sore dengan santai(padahal sebenarnya karena jalan lumayan padat oleh kendaraan).

Hingga akhirnya ada sebuah mobil Honda Jazz hitam berjalan pelan disamping saya. "Ini mobil maunya apa sih? Mau ngajak racing gitu?" Kata saya dalam hati. Jendela mobil itu terbuka perlahan, terlihat sosok wanita putih mulus, yang pastinya cantik melambaikan tangannya kepada saya.

Ga salah tuh????? Jarang banget kejadian kaya gini terjadi??? Biasanya lebih sering dilambaikan oleh cowok(ups..... :p ). Semua imaginasi dan kemungkinan yang akan terjadi bemunculan dengan cepat memenuhi isi kepala saya.

S= Saya
C= Cewek putih mulus dan cantik

C: Ko...
S: I- iya... (kecepatan motor disesuaikan dengan laju mobilnya)
C: Itu motornya ada apanya di depan?
S: ................................................................................ *bengong
C: Itu tuuuh (sembari menunjuk ke bagian motor)

Saya pun dengan hati-hati mencoba melihat apa yang dimaksud cewek itu, dan ternyata... Ada sebuah bungkusan plastik hitam ukuran sedang berisikan sampah terikat di kabel rem motor.

S: Oh iya ya, makasih udah ngasih tau...
C: Sama-sama hihihihi... (cewek itu ketawa kecil sembari menutup jendela mobilnya)
S: DIDOOOOOOOOOOOOOOOOOOO BOOOOOOOOOOOOOOOOOTAAAAAAAK!!!!!

Gara-gara Dido si botak, saya jadi dapat pengalaman memalukan gitu. Pantes aja aneh, soalnya jaraaaang banget ada cewek yang tiba-tiba ngelambaikan tangan. Pelajaran hari itu, selalu pastikan keadaan motor sebelum melajukannya, karena siapa tau ada yang jahil seperti Dido Botak. (ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: