Stoped By A Policeman

Hari Sabtu, sebenarnya paling enak berada di rumah dan santai menunggu hari Minggu. Tapi perusahaan di tempat saya bekerja, mempekerjakan karyawannya hingga hari Sabtu meski itu setengah hari. Karena hari itu adalah hari Sabtu, saya memutuskan untuk bersantai santai di kantor hehe.

Sialnya, baru saja duduk beberapa puluh menit, telepon saya berdering. Saat itu yang menelpon adalah Pak Heru, yang tak lain adalah Area Of Supervisor(AOS) wilayah Soreang. Ia memberitahu bahwa PC nya bermasalah, dan ada data yang harus di proses hari itu juga. Otomatis, saya harus ke Soreang untuk mengecek keadaan PC nya.

Saat perjalanan menuju ke sana, tiba-tiba seorang polisi setengah baya memberhentikan sepeda motor saya. Ternyata saya melanggar salah satu rambu, yaitu dilarang berbelok ke arah kanan secara langsung, seharusnya ke kiri dulu sedikit dan berbalik arah. Akhirnya polisi itu menyuruh saya untuk menghampiri polisi yang ada di pos.

Saya pun menyerahkan SIM dan STNK ke polisi tersebut. Polisi itu mengecek satu persatu data yang ada di kedua benda tersebut. Ia pun terlihat bingung dan memandang saya.

S= Saya
P= Polisi

P: Ini beneran kamu?
S: Ya iyalah pa
P: Kok di SIM nya kayak cewek, cantik lagi.

Saya yang saat itu mengenakan masker wajah sekali pakai dan helm, langsung melepaskan keduanya. Bisa berabe kalau saya sampai dianggap memalsukan SIM.

S: Tuh kan pa, itu photo saya.
P: Kirain cewek hehe, kamu bukan orang Bandung ya?(soalnya SIM yang saya gunakan adalah SIM Purwakarta)
S: Iya, pa. Saya baru disini. Mangkannya sayaga hafal jalan.
P: Emangnya mau kemana?
S: Ke Soreang Pa. Ke arah mana ya pa? (sembari pura-pura tidak tahu)

Polisi itu pun menunjukkan arah menuju Soreang.

P: Kamu umurnya berapa?
S: 24 pa,,,
P: Kamu udah nikah belum?
S: Belum pa
P: Kalau kawin?
S: Rahasia lah pa, masa nanya yang kaya gitu
P: Kawin itu enak loh...
S: Hehehe iya kali pa, nanti kapan-kapan nyobain deh(saya mulai geje di sini, sumpah risih banget). Jadi bisa damai ga pa?
P: Ga usah deh, nanti lain kali hati-hati ya. Boleh minta no hape nya?
S: Buat apa pa?
P: Ya buat nambah kenalan aja
S: Maaf ya pa ga bisa ngasih........ (ingin buru buru pergi dari sana)
P: Ya udah, perlu diantar ga?
S: Ga usah deh pa. Makasih ya pa, saya duluan hehe
P: Hati hati di jalan ya....

Saya pun langsung lari ke arah motor dan ngibrit menuju Soreang. Ampun deh, kaga mau lagi lewat sana dah, Kapok!!!!!!!!!! (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: