Tamu Adalah Raja

Kemarin sehabis pulang kerja, saya berkunjung ke wargame langganan saya dulu. Udah lama saya ga main game online di wargame juga, kira-kira sejak lulus kuliah. Kebetulan juga operator-nya adalah teman saya. Jadi biasanya saya sedikit bisa "seenaknya" di sana waktu "dulu".

S= Saya
O= Operator

O: Kemana aja you baru nongol sekarang?
S: Sibuk cuy, gw kan harus shooting, fashion show 'en photoshoot.
O: Ah  lebay lu belum sembuh juga....
S: Hehe... Ada yang kosong ga ko?
O: Ada tuh nomor 16, you nyalain aja
S: Nyalain dong ko, kan tamu adalah Raja!
O: Operator adalah Tuhan!
S: ............................................................................................... *sweat

Dan saya pun menyalakan PC no 16 itu sendiri, karena Operator adalah Tuhan. (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: