Liwet di Asep Strawberry

Sudah lama tidak posting, sebenarnya ga lagi sibuk-sibuk juga sih, tapi dikarenakan kena penyakit M alias Males hehehe. Oke, kali ini saya mau mereview kuliner yaitu Liwet di Asep Strawberry.

Minggu kemarin, saya dan keluarga jalan ke Garut. Lebih tepatnya hanya sampai Nagreg aja sih ehehe. Disana kita mampir ke Asep Strawberry. Melihat tampilan luar, kata yang muncul pertama kali di kepala adalah "tidak menarik" apalagi kebetulan saat itu ada mobil kap terbuka membawa kambing yang super bau. Tapi, begitu masuk ke dalam... Mata saya langsung disuguhi view yang asri dengan undukan sawah yang hijau, selain itu tempatnya pun sangat cozy.

Setelah penantian yang panjang, akhirnya pesanan kami 1 paket liwet untuk 5 porsi yang terdiri dari 5 potong ayam kampung goreng, 5 mendoan, 5 tahu, 1 ikan peda, 1 mangkuk sambal, lalab dan 1 panci liwet. Selain itu, kami juga memesan 1 ekor gurame bakar ukuran besar, 1 porsi oncom genjer, 1 porsi oncom leunca serta 5 minuman, yaitu strawberry.



Menurut saya, masakan yang disuguhkan sangat istimewa. Ayam yang gurih renyah, nasi liwet yang harum, sambal yang terasa pedas namun sangat nagih, gurame yang bumbunya sangat meresap di dagingnya yang putih. Bisa dibilang kalau saya boleh meminjam kata-kata Pa Bondan, saya akan bilang maknyoooos top markotop.

Kekurangannya hanya datangnya pesanan yang lama saja. Tapi dengan harga yang murah, dan rasa yang nikmat saya rasa pengorbanan itu sangat sebanding lah. (ndyw)

Total Cost Rp. 330.000


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: