Ada si Tuing Tuing

Mungkin hari ini bukanlah hari keberuntungan saya, udah kehujanan dari pagi, kepanasan di siang hari eh pulangnya harus berhujan-hujanan. Setelah menunggu di kantor hingga pukul 18:40 WIB dalam rangka berharap hujan akan mereda(yang hingga akhirnya tidak mereda juga), akhirnya saya memaksakan diri untuk pulang aja. Nekat sembari mengendarai si unyu Angelia(nama motor Mio saya -red).

Selama perjalan, seluruh pikiran saya hanya ada bayangan keadaan rumah yang hangat(setidaknya lebih hangat daripada di jalanan), sehingga saya hanya mengandalkan insting saja saat mengendarai motor(dont ever try it bro! its dangerous!!! ciyus deh!!!).

Hingga akhirnya saya melewati perempatan Batununggal, dan pas sedang asyik-asyiknya mengkhayal, mata saya melirik ke arah kanan. Lebih tepatnya ke arah pembatas jalan yang ada di sepanjang jalan. Di satu titik, saya melihat sosok putih terikat dengan wajah yang terbuka. Wajahnya tidak terlihat jelas(karena saya mengendarai motor dan kondisi hujan), yang pasti wajahnya berwarna hitam. Sejak melihat sosok itu, khayalan saya langsung sirna dan beralih menjadi berdo'a. Dari yang tadinya ingin cepat pulang ke rumah, menjadi sangat sangat berharap sudah di rumah dan menyelimuti diri.

Pokoknya kalau kalian berada di jalan tersebut dan di malam hari, tolong titip salam kepada si tuing tuing tersebut ya.... (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: