Sumpah Gw Ganteng!!

Tadi sore, kebetulan saya, Taufik, Ganjar dan Bu Tuti sedang cas cis cus yang entah kenapa ngalor ngidul ke siapa yang terganteng. Tentu saja dengan lantang saya mengatakan bahwa saya adalah yang terganteng. Kenapa demikian? Karena saya yang mengatakan demikian! LOL...

S = Saya
T = Taufik
G= Ganjar
BT = Bu Tuti

G= Iya, Andy kita kan ga bilang kamu ga ganteng.
T= Andy mah stubborn, kita bilang 1 + 1 = 2 aja bisa dibilang salah
S= Ya iyalah, ga bisa gitu. Udah jelas - jelas kok saya ganteng.
G= Iya, Andy mah ganteng di depan ibunya.
S= Oh tidak bisa!!!!!
BT= Iya, Andy itu paling ganteng di IBN2 Divisi IT base Bandung Lt.3(Dengan nada datar)

Tentu saja ga bisa senang dikatakan seperti itu, soalnya IT di IBN2 Bandung ya cuma saya doang.... LOL

S= Itu Fitnah, ga bisa gitu dong! Saya tau kalian cuma mau ngedompleng kepopuleran saya, soalnya sebentar lagi pemilu 2014. Ga bisa gitu dong! Enak aja!!!

G, T,BT= ..................................................... *sweat (mungkin dalam hati mereka akan berkata "kasian temen gw ini gila kali ya.")

Pokoknya seperti itulah, yang jelas saya itu ganteng hehe #narsis. (ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: