Seberapa Besarnya Cintamu Padaku?



Pasti banyak yang bingung dengan judul di atas, padahal seperti yang kalian tahu saya ini single (inget! Bukan JOMBLO!). Setelah dua hari Bandung cerah, entah kenapa hari ini hujan lagi. Udara jadi dingin, kalau kedinginan kan butuh kehangatan. Kalau mengingat kehangatan, jadi inget masa-masa pacaran hehe...

Singkat cerita, hari ini saya jadi teringat kenangan ketika saya masih berstatus "in relatioship". Suatu ketika, pacar saya itu pernah bertanya suatu hal. Kata-kata klise namun seringkali dilontarkan oleh rata-rata wanita.

S= Saya
E= Ex saya

E: Nyet(doi manggil saya onyet ~_~ ), aku mau nanya. Tapi dijawab serius ya!!
S: Mau nanya apa emangnya gitu? (Kata saya dengan nada casual, padahal udah was-was)
E: Aku mau nanya, seberapa besarnya sih cintamu sama aku?
S: Mau tau aja -_- .........
E: Ayo dong nyet, aku kan ingin tau...
S: Mau tau ajah atau mau tau banget?
E: Ih alay banget sih
S: Hehehe,,, Gini deh, kamu tau kan kalau aku itu sayang banget sama kamu. Seperti handphone dan sim card. Jadi kita itu ga bisa terpisahkan, aku tidak berguna jika kamu ga ada...
E: So sweet banget sih kamu, aku jadi tambah sayang aja sama kamu.
S: Aku juga yang...

Engga tau dia lupa atau dia ga inget ya, kalau saat itu saya baru kehilangan hp. Jadi saat itu saya menggunakan hp dbi. (ndyw)

Spoiler :

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: