Noodle Katsu & Pink Panther

Pas jalan jalan di Jl.Merdeka, tiba tiba perut keroncongan. Saya langsung mampir ke Bakso Malang Karapitan(BMK), sambil liat jam masih ada waktu 30 menit sebelum film the Hobbit dimulai.

Sesampai di BMK, saya langsung memesan Noodle Katsu dan Pink Panther karena pada gambarvdi menu sangst bikin ngileeeer(sambil mengusap iler di mulut). Setelah menunggu 25 menit(WTF 5 menit lagi film the Hobbit akan dimulai, dan saya belum beli ticket!!!) akhirnya datang juga, dan artihya saya harus makan ini mie secepat mungkin!!!

Pas pesenan datang, tampilannya berbeda sekaki dengan yang da di menu, saya jadi ragu dengan rasanya. Dan betul saja, rasanya ga sesuai dengan yang saya harapkan. Mie nya hanya gurih kaldu saja, sedangkan katsunya...... under average. Untungnya pink panther-nya lumayan menyegarkan. Tapi tetep ga menutupi rasa kecewa saya. Overall, terima nasib aja deh.....

Noodle Katsu
Rp. 19.091

Pink Panther
Rp. 10.000

(Dan saya pun terlambat menonton film-nya)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: