Taufik dan Mie Bakso

Kali ini, tokoh utamanya tetep si Taufik, si ganteng kalem meski pendek, gendut dan bermuka boros. Nah suatu ketika, doi sedang stay di Gedebage seharian, yang tentunya makan siang pun harus di Gedebage. Semula dia mau makan siang mie ayam, tapi sama saya langsung di cegah.

"Coba lu liat deh keluar, hujan cuuuuuy!" Sembari menunjukkan rintik air hujan dari jendela.

Singkat cerita, dia akhirnya mau makan di S.P.G alias Samping Gudang bersama orang Gedebage lainnya. Konflik kedua adalah, ia bingung mau makan apa. Lalu saya tawarkan untuk memilih Mie Bakso aja, daripada berpikir lama.

S = Saya
T = Taufik

S= Udah bakso aja cuy.
T= Kaga dah
S= Coba deh lu liat, udah ujan, dingin gini paling enak makan yang anget-anget.
T= Gitu ya?
S= Iya
T= Oke deh, gw mau beli bakso aja

Akhirnya berangkatlah si OB untuk membelikan makan siang untuk kami. Beberapa lama setelah OB pergi.

S= Lu tau ga?
T= Apa?
S= Sekarang kan hujan, lu kan beli bakso, otomatis pake mangkok kan? Jadi kemungkinan air kuahnya ditambah hujan ya....
T= Oh iya ya .............................................................................................. *sweat

Dan seperti yang saya perkirakan, mangkok baksonya tidak di tutupi lagi. Otomatis air hujan langsung membasahi isi mangkuk. Meskipun begitu, Taufik menghabiskan isi mangkuk tanpa sisa(bahkan kuahnya pun habis). Ending cerita, Taufik langsung mules dan ke kamar mandi sembari berteriak "Jangan masuk kamar mandi!!!!!!". (ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: