Andy the Hasutman

Saya punya teman, namanya Taufik. Orangnya kecil, pendek, tidak bisa dikatakan langsing dan mungkin karena waktu kecilnya doi boros, sekarang wajahnya ga keliatan seperti umurnya yang baru 25 tahun, karena itulah saya memanggil doi "Om".

Terlepas dari pengenalan diatas, terjadi kejadian lucu tadi siang di kantor. Kebetulan doi lagi berkunjung ke cabang tempat saya stay. Saat itu kami lagi membahas android, yang kebetulan saya yang terlebih dahulu memiliki tablet android, dan sepertinya doi pun tertarik membeli android dengan layar yang lebih besar dari yang ia miliki saat ini(Doi menggunakan Samsung Galaxy Young, belinya hampir bersamaan dengan alm Young saya dulu).

Doi pun berencana membeli Smartfren Andromax, jujur kalau menurut saya ponsel itu rasanya tanggung. Jadi saya menyarankan untuk membeli android yang 7" aja sekalian, toh harganya ga jauh beda(hmmm sebenarnya range harganya lumayan juga sih hehehehe). Tapi karena sifat dasarnya yang keras kepala, doi tetep memilih andromax dengan alasan "Gw ga mau ribet, Ga mau bawa gadget banyak-banyak. Cukup bawa modem 1 dan ponsel 1, kalau gw beli tablet nanti pas nelepon keliatan konyol dong." (Sebenernya itu terserah dia juga sih, toh doi pake duit sendiri ~ kata saya dalam hati). Tapi karena sifat saya yang pada dasarnya ga mau kalah. Mendengar jawaban doi seperti itu, saya pun mengeluarkan jurus pemungkas.

"U liat deh, andromax mah layarnya kecil."
" Noh u liat tablet gw, main game nya yahud kan?"
" Gini ya, u pake andromax sebagai main poncell sama aja u ngeribetin diri sendiri. Coba deh u ngetik sms. Ribet cuy...."

Itulah beberapa jurus pemungkas saya, dan hasilnya...

" Good idea..." Ucap doi. Doi pun setuju untuk membeli tablet yang 7".

Saya pun hanya tersenyum elegan, "Yes... yes... yes... victory!" Kata saya dalam hati.(ndyw)


Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: