Keanehan di Pagi Hari

Pagi ini semuanya berjalan normal seperti biasanya, hingga akhirnya saat Pa Cecep OB di kantor kami beres-beres ruangan. Ia mulai membereskan gelas-gelas kotor, mencucinya dan mengisi kembali dengan air mineral. Saat ia membagikan gelas ke masing-masing meja, ia melihat sebuah gelas di atas filling cabinet yang ada di belakang meja saya.

S = Saya
O = OB

O = Pa, gelas ini ga dipake kan? Mau diberesin
S = Iya pa, (jawab saya tanpa membalikkan badan)
O = Oh iya (Sambil melihat isi gelas, doi ngecek itu gelas kotor atau engga)
S = Emang itu gelas bekas apa pa?
O = Kopi.

Saya langsung diam, seingat saya di ruangan itu hanya saya yang minum kopi kemarin. Saya langsung membalikkan tubuh dan melihat gelas yang dimaksud. Ternyata benar, itu gelas yang saya gunakan kemarin. Seingat saya, saya menyimpan gelas itu di meja saya, bukan di atas filling cabinet (lagian ga ada kerjaan amat nyimpen di sana). Yang paling parah adalah, kemarin saya yang pulang paling akhir dan mengunci pintu ruangan tersebut.

S =  Tadi bapak pindahin ga gelas itu dari meja saya?
O = Engga tuh pa, kenapa?
S = Jangan-jangan ........................................................................ *merinding

Langsung aja pagi itu menjadi heboh, banyak yang ngomong "mangkannya jangan pulang terakhir terus, ada yang suka kan jadinya" sambil tertawa. (ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: