Herman Yudiono si Pemilik blogodolar.com


Ga nyangka seharian ini waktu saya dihabiskan untuk membaca 1 blog aja, pelaku yang membuat saya tidak bisa menghentikan membaca blognya ialah Herman Yudiono pemilik blog blogodolar.com yang membahas tuntas cara-cara blog yang baik dan benar. Cocok sekali dengan saya yang masih sangat newbie ini.

Secara garis besar blog ini berisikan tips-tips membuat blog, mendapatkan dollar dari sebuah blog, memberikan motivasi, desain blog, tips wordpress, tips menulis, tips SEO, meningkatkan trafik, sampai monetisasi. Pokoknya komplit deh hehe...

Satu hal yang membuat saya kagum dengan beliau adalah, ia berani membuang pekerjaannya yang lama dengan gaji $2000/bulan dan fokus ke full time blogger. Wow... benar-benar wow... Thanks atas info yang telah diberikan ya :D. (ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

4 comments:

  1. Dia orangnya mantap banget... hari ini saya juga membaca blog dia//// moga saya juga bisa jaya...

    ReplyDelete
  2. saya juga ikutan mas gak boleh ketinggalan

    ReplyDelete
  3. mampir gan ke www.webewece.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Saya juga mengalaminya bung, pelakunya dan blognya juga sama blogodolar.com. Sangat menginspirasi, namun sayang saya belum berani bertindak arif seperti bung Herman Yudiono. Bagaimana dengan Anda bung Andi?

    ReplyDelete