Silent Hill 2

Sembari menunggu film the Hobbit dimulai, sambil duduk manis di karpet empire XXI BIP apa salahnya saya ngereview film yang belum lama ini saya tonton, yaitu Silent Hill 2 atau Silent Hill :Revelation. Jujur, Silent Hill adalah film sekaligus game fav saya(tapi saya belum pernah menamatkan game ini satu kalipun,,,,sad). Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya, Silent Hill(2006).

Bercerita tentang kehidupan Sharon Heather 7 tahun setelah film pertama, berdua dengan sang ayah, Herry terus menerus pindah tempat tinggal. Ini dikarenakam sekte kegelapan yang selalu mengejar mereka. Hingga akhirnya keberadaan Sharon diketahui oleh seorang Detektif swasta yang disewa oleh sekte kegelapan, dan kegelapan mulai mendekagi kehidupan Sharon lagi.

Dari segi visual, Silent Hill tidak perlu diragukan lagi. Tetapi dari jalan cerita, bisa dikatakan saya kecowa,,,, eh kecewa. Soalnya saya tidak menemukam lagi kegelapan dan horror yang ditampilkan di film pertamanya. Meskipun begitu, saya tetap senang menontonnya hehe ^^ (ndyw).

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: