Insiden Oreo

Kemarin malam, sewaktu saya makan malem di WS(Waroeng Steak) yang ada di Jl. Kopo, terjadi peristiwa aneh sekaligus konyol. Saya yang baru pulang dari kantor, dan emang lagi laper berat langsung buka sebungkus Oreo sembari nunggu pesanan datang.

Saya punya kebiasaan, kalau udah ngemil susah dilepas. Mangkannya waktu ke WC juga saya bawa itu Oreo hehe. Pas keluar dari WC, ada anak kecil kumel yang langsung ngedeketin saya.

A = Anak Kecil
S = Saya

A = Mas, bagi 1000 dan Oreo-nya dong. Kalau kaga, gw habisin lu.
S = Buset dah, ini anak masih kecil udah ngancem-ngancem aja(kata saya dalam hati)
Karena saya orangnya baik, saya langsung kasih 2000 sama beberapa keping biskuit Oreo.
A = Makasih ya mas, besok lagi ya...
S = Buset dah, ini anak kaga tau malu banget ya ~_~ (kata saya dalem hati)

Saya pun balik ke meja, tempat saya mesen tadi dan duduk manis di sana. Saya punya kebiasaan lain, yaitu suka menjilati cream Oreo(Gara-gara kehasut iklannya nih). Ga disangka, seorang cewe cantik langsung mendekati saya dan duduk di meja saya. Tuh cewek bening deh,,, Kalau dibandingin sama artis kaya mpok Nori eh Desi Ratnasari versi muda.

S = Saya
C = Cewe

S = Ada apa ya, mbak?
C = Mas, 100.000 dong
S = Buset nih cewek, kenal aja kaga udah minta duit gede aja(Kata saya dalem hati)
C = Mas, 100.000 dong, nanti saya Oreo'in
S = ....................................................... (diam tanpa kata *sweat )

(ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: