Gw Ganteng Ga Ya?

Ini bermula dari debat antara saya dan Taufik(selengkapnya silahkan baca disini) yang semakin lama semakin ngelantur dan menjurus ke narsis'an saya yang dikomentari olehnya sebagai "kadang harapan tidak berbanding lurus dengan kenyataan".

Karena itulah saya melakukan polling kecil-kecilan yang korespondennya adalah penghuni lantai 3, hasilnya pernyataan mereka tidak jauh beda. Karena itulah saya mengambil contoh ketika saya menanyakan yang diperdebatkan kami di BBM ke Bu Endah, Admin Beverage.

S= Saya
E= Bu Endah
T= Bu Tuti

S: Bu saya mau nanya serius nih, tapi jawab yang jujur ya
E: Tumben, iya dijawab jujur
S: Menurut ibu saya jelek ga? Jujur loh...
E: (doi langsung ngakak) Narsisnya kumat dah...
S: Seriusan nih....!(lagian nanya jelek kok dibilang narsis -_- )
E: Iya iya..(raut muka berubah menjadi serius). Engga jelek tuh, masih oke kalau diajak jalan.
S: Kalau cakep?
E: Bisa dibilang masuk ke cakep...
S: Kalau dibandingin sama opik gimana?

Doi langsung ngakak lagi dan mukul-mukul bahu saya.

E: Andy mah tega ngebandinginnya, ya jauh atuh. Kenapa gitu nanya-nanya gitu?
A: Kaga, gw lagi debat sama opik soal ini.
E: Owh...
A: Gw kan ganteng,,, dewasa lagi...

Bu Endah ketawa lagi sambil mukul-mukul bahu saya.

E: Bu Tuti si Andy dewasa gitu???????? (sambil teriak)
T: MIMPI!!!!!!!!!
S: ........................................................................................................... *sweat

Begitulah, semua orang pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Karena itu kita harus mensyukuri segala yang telah diberikan-Nya. (ndyw)

Author

Written by Admin

Masih dalam perbaikan

0 comments: